Wednesday, August 3, 2011

Itulah...

1. Satu kali, semua penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari yang sama semua orang kumpul untuk doa, hanya 1 anak laki² yang membawa payung. . . "ITULAH IMAN"

2. Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. Ketika kamu melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tahu kamu akan menangkapnya. . . "ITULAH KEPERCAYAAN"

3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tapi kita masih mempunyai rencana untuk besok. . . "ITULAH HARAPAN".


4. Saat di meja tinggal 2 potong kue. Anda mengambil potongan yang lebih kecil, dan membiarkan ayah/ ibu/ suami/ istri anda mengambil potongan yang lebih besar.
... "ITULAH CINTA"

5. Saat di rumah Selimut A sedang dicuci. hanya ada 1 selimut B yang kering. Dan anda membiarkan suami/ istri anda memakai selimut itu....."Itulah PENGORBANAN".

6. Ketika suami/ istrimu tidak bisa tidur, dan engkau berada di sampingnya, berbincang pengalaman hari ini, cerita² lucu, kisah² inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur dan berdoa.... "Itulah KEBERSAMAAN"

7. Ketika stok telur tinggal 1 butir dan anda berdua ingin makan bersama. Lalu anda membuat omelet dari 1 butir telur itu+tepung+sayur dan bumbu² yang secukupnya.... "Itulah KREATIVITAS"

1 komentar:

bos agen bola indonesia said...

wah nice posting bro, semoga selalu memberikan motivasi buat para pengunjung

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, blog ini sudah dofollow